Cara Daftar Paket XL Bebas Internet 6 Bulan

Cara Daftar Paket  XL Bebas Internet 6 Bulan - XL telah mengeluarkan Promo Internet terbaru yaitu Promo Internet XL Bebas Rp. 5000 bisa bebas internetan selama 6 Bulan.  Paket Internet XL Bebas ini sendiri dapat menarik peminat dan antusiasme masyarakat, karena murah dan bisa bebas akses kemana saja.

Sebelumnya Kami telah mereview Paket Internet XL Bebas (baca) ini, nah pada kesempatan kali ini bagi yang tidak mengetahui bagaimana Aktivtasi dari Promo XL Bebas Rp. 5000 bebas Internet 6 Bulan berikut ini merupakan Cara Daftar Paket  XL Bebas Internet 6 Bulan :


  • Pertama-tama Aktifkan Paket XL bebas Internetan 6 Bulan anda ke *123#
  • Bagi pelanggan yang mengunakan kartu Perdana XL-ku (khusus yang belum melakukan perpindahan paket Nelpon apapun) dan ingin menikmati Paket Bebas Internetan, dapat melakukan registrasi pembelian melalui *123#.
  • Setelah itu dilayar HP anda akan muncul beberapa informasi mengenai promo paket yang ada di XL.
  • Pilih Paket Internet > Bebas Internetan > maka nanti anda masuk ke dalam Paket Rp. 5000 bebas internetan 6 Bulan.
  • Apabila sudah memilih Pendaftaran Paket XL Bebas Internet, selanjutnya tunggu konfirmasi sms / pemberitahuan dari XL Center untuk aktivasi dari paket XL Bebas Rp. 5000 tersebut.
Dengan membeli Kartu Perdana Bebas, Paket Bebas Internetan akan langsung aktif secara otomatis. Pastikan isi pulsa Rp 5000 per bulan untuk terus menikmati bonus kuota 150MB/Bulan. Kartu perdana ini juga dapat digunakan untuk Nelpon & SMS apabila pulsa mencukupi.





Advertisement
Peluang Bisnis Menjadi Agen Madu Ceng
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet XL dengan judul Cara Daftar Paket XL Bebas Internet 6 Bulan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://promo-paketinternet.blogspot.com/2013/02/cara-daftar-paket-xl-bebas-internet-6.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Kamis, 28 Februari 2013

1 Komentar untuk "Cara Daftar Paket XL Bebas Internet 6 Bulan"

  1. kok sekarang gak ada internet bebas di paket internet/bb??

    BalasHapus