Paket Internet Smartfren Terbaru

Promo Paket Internet Smartfren Terbaru - Teman-teman pasti sering melihat slogan " I Hate Slow ", ya itu adalah slogan dari operator internet Smartfren.  Seperti kita ketahui sejak tahun lalu Smartfren gencar melakukan promo internet cepat dan anti lemot.



Salah satu dari Promo Internet Smartfren adalah Paket Internet Murah SmartFren Connex.  Disadur dari website smartfren, Paket Internet Murah Smartfren merupakan salah satu layanan yang diberikan Smartfren, salah satunya Smartfren Connex. Smartfren Connex menawarkan ragam pilihan paket layanan data sesuai kebutuhan Kamu. Kemudian Smartfren mengklaim, saat ini adalah satu-satunya operator selular yang menyediakan paket Internet murah unlimited tanpa kuota. Jadi, bila kamu mendaftarkan layanan paket internet smartfren unlimited satu bulan misalnya, maka kamu bebas menggunakannya satu bulan penuh tanpa khawatir kuota habis lalu dikenakan tarif Internet reguler seperti paket internet kuota GSM..  Berikut ini merupakan Promo Paket Internet Smartfren Terbaru :
Paket Internet Smartfren Unlimited
Paket internet murah yang satu ini merupakan satu-satunya layanan data yang benar-benar tanpa batas saat ini. Paket unlimited ini disediakan untuk kenyamanan kamu agar dapat lebih menikmati layanan dari Smartfren.

Promo Internet Smartfren Volume Based
Paket layanan data yang ekonomis, fleksibel dengan berbagai pilihan masa berlangganan, mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Sesuai bagi kamu yang membutuhkan layanan kecepatan akses data super cepat.

Promo Paket Internet Postpaid Unlimited Smartfren
Merupakan gabungan kedua layanan diatas, yaitu layanan data eksklusif bagi Kamu yang menggabungkan antara unliimited dan juga kecepatan tinggi. Kamu dapat menikmati kebebasan menggunakan layanan kami dalam kecepatan tinggi!


Bagaimana Cara mengaktifkan Paket Internet Smartfren?Untuk bisa menikmati paket internet murah dari Smartfren, anda hanya perlu mengaktifkan kartu perdana Smartfren, Smart dan Fren yang telah kamu miliki dan silahkan melakukan pembelian paket layanan data pilihan dengan menekan *123*3 diikuti kode paket lalu OK/Call atau dengan sms kode Paket Internet Smartfren Terbaru ke 123 atau bisa mengakses data.smartfren.com.
Advertisement
Peluang Bisnis Menjadi Agen Madu Ceng
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet Smartfren dengan judul Paket Internet Smartfren Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://promo-paketinternet.blogspot.com/2013/05/paket-internet-smartfren-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: egggggggg - Jumat, 31 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Paket Internet Smartfren Terbaru"

Posting Komentar